Berita Hebat!

Berita Paling Hebat !

'LUPA' PAKAI BAJU, MILEY CYRUS NEKAD SEBAR FOTO DI INSTAGRAM



Dunia Maya adalah salah satu Dunia yang sangat luas dan sangat umum sehingga oleh dilihat semua orang di dunia. Miley Cyrus kembali bikin heboh dunia maya dengan aksi super seksinya. Kali ini, dia mengupload foto dirinya yang berpose dalam keadaan nyaris tanpa pakaian.

Dalam foto yang diupload melalui instagram tersebut, Miley hanya mengenakan seluar dalam warna putih, dengan garis hitam di atasnya. Sementara itu, bagian atas tubuhnya dibiarkan terbuka, sehingga dia tampil dalam kondisi benar-benar topless.

Kedua tangannya memegang kamera, sehingga menutupi payudaranya, walau tidak sebagian. Dia membiarkan salah satu nipple-nya terekspos kamera sehingga dapat dilihat dengan jelas.


Miley Cyrus @ Instagram/Miley Cyrus

Sementara itu, Miley kembali menunjukkan aksi julur lidahnya pada kamera. Pada followernya, dia juga menuliskan hashtag '#preshoweralfalfaselfielife' yang menunjukkan bahwa foto itu diambil sesat sebelum dia mandi.

Walau tampil dalam keadaan nyaris tanpa pakaian, namun make-up di wajah Miley masih tampak sempurna. Selain itu, ada jambul yang cukup tinggi di bagian depan rambutnya.
0 Komentar untuk "'LUPA' PAKAI BAJU, MILEY CYRUS NEKAD SEBAR FOTO DI INSTAGRAM"
 
Copyright © 2014 Berita Hebat! - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info