Berita Hebat!

Berita Paling Hebat !

5 Artis Wanita Indonesia Keterlaluan Di Tempat Awam

 
Beberapa Artis wanita indonesia ini pernah mengalami insiden yang cukup memalukan yakni dipegang payudaranya oleh pria iseng di depan publik.Berikut daftar artis-artis wanita indonesia yang pernah mengalami insiden memalukan itu : 
1.Rahma Azhari
 

Beberapa tahun lalu, foto Rahma Azhari pernah bikin heboh. Sebabnya, dalam foto tersebut Rahma terlihat dipangku oleh seorang pria. Bahkan pria tersebut terlihat sengaja memegang payudara Rahma. 
2. Nikita Mizarni
 


Nikita Mirzani pernah berpose nakal dengan Daus Mini. Nikita yang memakai tank top ungu tampak menggiring tangan Daus ke arah dadanya. 


Kali ini dalam foto yang lebih vulgar. Dalam foto tersebut, Niki tampak tak mengenakan sehelai benang pun. Seorang pria dari belakang tampak memegang dada Nikita dengan bebas. 
 3. Dewi Persik
 

  
Foto Depe sedang berpose beberapa tahun lalu juga sempat menjadi buah bibir. Pasalnya, foto tersebut menampakkan foto payudara pelantun 'Diam-diam' itu dipegang oleh seseorang. 

Sementara kejadian tak mengenakkan serupa juga pernah dialaminya saat melakoni wawancara dengan media hiburan. Tiba-tiba pemuda tak dikenal menyentuh payudara janda Saipul Jamil itu. Sontak Depe pun memberi bogeman mentah kepada pemuda tersebut.
 
4.Julia Perez
 


Saat masih menjadi istri Demian Perez, Jupe sempat merayakan hari ulang tahunnya. Jupe yang terlihat memakai bra hitam lantas kaget sang suami membetulkan bra-nya di depan umum.
0 Komentar untuk "5 Artis Wanita Indonesia Keterlaluan Di Tempat Awam"
 
Copyright © 2014 Berita Hebat! - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info